Produk Lantai Kayu Terbaik Di Pasang Di Buleleng - Bali

Jual lantai kayu parket Buleleng - Sekarang kembali tren implementasi lantai parket atau vinyl pola kayu di dalam ruang. Diantaranya untuk menambahkan keelokan sebuah ruang, intinya sisi interior dalam sebuah rumah atau bangunan yang lain. Istilah lain dari lantai kayu ini ialah parket atau flooring. parquet menjadi keperluan khusus di dalam sebuah bangunan.

harga Jual lantai kayu parket Buleleng Bali

Sama dengan namanya lantai parquet atau lantai kayu memiliki permukaan memiliki tekstur kayu hingga dapat memberikan kesan-kesan bagus dan rasa hangat dan nyaman jika di pijak. Parket atau lantai parket ini dibikin dari beberapa kumpulan potongan kayu yang dipotongi hingga berwujud potongan parquet yang siap untuk terpasang pada lantai sebuah bangunan.

Beberapa thn yang dahulu parket ini cuma dapat dicicipi oleh beberapa orang kaya saja karena harga lantai parket yang paling mahal. Tetapi karena perkembangan tehnologi sekarang ini kayu mampu ditangani sebegitu rupa karena itu hasilkan bermacam tipe type parket yang dapat dicicipi oleh siapa karena harga yang dapat dijangkau.

Bahan baku pembuatan parket memakai kayu solid seperti kayu jati/merbau/kempas/sonokeling dan lain-lain dan juga bisa berbentuk parket olahan atau istilah bagusnya disebutkan engineered wood atau laminate. 

Harga lantai kayu solid ini tambah mahal memerlukan bujet perawatan yang cukup banyak. Tetapi harga lantai parket dari kayu olahan dapat semakin murah dan penempatannnya lebih efektif.

Ada banyak tipe kayu yang bisa digunakan dimulai dari kayu jati, merbau,Kempas, Bengkirai, sonokeling dan ada banyak kembali. Dan harga Parket atau lantai parket masih bervariatif bergantung dari tipe kayu yang dibutuhkan dan ukuran dari kayu tersebut.

Baca juga : Lokasi lantai kayu di Denpasar

Jual Lantai Kayu Buleleng Bali

bagi sobat yang tinggal di Buleleng yang membutuhkan informasi mengenai jenis lantai kayu terbaik yang bisa di pilih untuk digunakan di Buleleng.

Simak terus Artikel ini

Keunggulan Menggunakan lantai parquet.

Ada banyak Keunggulan hingga parquet ini lebih banyak disukai orang, diantaranya :

  • Tahan lama dan Tahan Lama. lantai parket sanggup tahan sampai dua puluh Thn tentu saja dengan perawatan yang bagus. Perawatan lantai parquet dengan lakukan Pemberian cairan khusus lantai kayu seperti pledge for wood tiap minimum tiga bulan sekali.
  • Memberikan Kesan-kesan Eksklusif dan Alami. parquet sebagai penutup lantai bisa memberi kesan-kesan eksklusif dan Alami pada Rumah. lantai parket ini mampu diterapkan pada tiap tipe Rumah.
  • Perawatan Cukup Gampang. Perawatan lantai parquet termasuk gampang untuk dilaksanakan, cukup hanya menggunakan memakai sapu dengan bulu lembut atau penghisap debu. Jika terserang bintik cair cukup dibikin bersih dgn kain lap/kanebo kering saja.
  • Sebagai Investasi Periode Panjang. Memang betul jika dgn memakai lantai kayu ini sanggup dijadikan investasi periode panjang karena sanggup meningkatkan harga jual Tempat tinggal atau property anda masa datang.
  • Baik Buat Kesehatan. parket ini karakternya mempernyerap panas dibanding dengan lantai keramik yang dingin, karena itu dari sisi kesehatan penghuni tempat tinggal sanggup terbebas dari rematik.

Ragam Produk Lantai Kayu Untuk Kebutuhan Buleleng - Bali

Mengingat Buleleng Bali adalah kawasan wisata yang masih sangat terjaga kealamiannya, sehingga penggunaan lantai kayu akan sangat cocok di lakukan.

Apalagi bagi sobat yang ingin menggunakannya di sebuah resort, restoran, penginapan dan tempat komersial lain, tentu saja penggunaan lantai kayu akan sangat menarik minat pengunjung karena kayu sendiri memiliki sipat menarik bagi manusia.

Lalu jenis Produk apa yang harus di gunakan di Buleleng ini ? Nah berikut list nya :

Lantai kayu Ulin
harga Jual lantai kayu parket Buleleng


Kemampuan kayu ulin tentu saja telah tidak boleh diragukan kembali, tipe kayu yang ini mempunyai ketahanan yang cuaca yang baik maka dari itu penempatan lantai kayu ulin atau juga bisa disebutkan decking kayu ulin ini banyak terpasang ia tempat luar ruang ( outdoor)

Kayu ulin adalah tipe kayu kelompok keras, bahkan juga kerap disebutkan Kayu Besi (Ironwood). kayu ulin ialah tanaman epidemik dari pulau Kalimantan. tingginya dapat besar sekali, kurang lebih sampai 50 mtr. berdiameter tangkai sampai 120 mtr..

Berikut ini ialah banyak kelebihan yang dipunyai oleh decking kayu ulin yang ada di toko kami :

  1. Kayu Ulin mempunyai nilai jual yang tinggi hingga baik untuk Investasi
  2. Mempunyai tingkat keawetan yang baik hingga dapat bertahan sampai bertahun - tahun
  3. Tidak gampang lapuk dan membusuk walau terpasang di tempat yang kerap terserang air
  4. Dengan keawetan yang baik karena itu anda tak perlu beli kembali decking yang baru untuk sekian tahun nantinya

baca juga : Penjual lantai kayu Gianyar

Lantai kayu Jati

Lantai kayu jati atau banyak pula yang mengatakan parket kayu jati sebagai produk lantai kayu dengan kualitas hebat dan banyak disayangi warga. Ini benar-benar bereratan dengan kualitas kayu jati tersebut yang tinggi sekali.

contoh lantai kayu Jati dipasang pada rumah

Kayu Jati sebagai tipe kayu dengan tingkat keawetan kelas I dan tingkat keras tingkat II. Sipatnya yang gampang diproses dan coraknya yang cantik membuat kayu jati ini lebih banyak dicintai. Tipe kayu Jati yang dipakai dalam pemrosesannya sebagai tipe kayu jati dari jateng dan jawa timur, terkhusus kembali wilayah Jepara.

Kelebihan Parket Solid dari Kayu Jatiharga Jual lantai kayu parket Buleleng Bali

  • Saat sebelum langsung ke harga lantai kayu jati, kemungkinan lebih bagus jika kita ketahui mengenai faedah dan kelebihan lantai kayu jati produk Rajawali Parquet :
  • Lantai Kayu Jati bermotif kayu yang artistik dan menawan
  • Mempunyai tingkat durabilitas yang tinggi
  • Daya lengkung condong sedang
  • Tingkat tahan lama yang baik sampai dapat tahan lama sampai sekian tahun
  • Ada beberapa tipe kayu jati yang bisa menjadi opsi
  • Jadikan ruang rumah/bangunan mempunyai seni keelokan yang tinggi
  • Memberi rasa hangat untuk kaki di saat dijejak
  • Membuat Nilai jual rumah tambah mahal hingga bisa baik untuk investasi
  • Dapat diperbarui jika warna permukaan / cat nya mulai luntur hingga bisa berasa seperti baru kembali

Salah satunya produk lantai kayu yang kami siapkan, yang tidak lain ialah lantai kayu jati ini dapat disebut ialah bintang atau best seller di toko kami. Beberapa orang yang memakai dan pilih lantai kayu jati, hal itu karena memang kualitas dari kayu jati tersebut yang mempunyai tingkat keawetan dan kekerasan tinggi. di Negara Indonesia sendiri kayu jati sangat terkenal di kelompok masyarakat.


Lantai kayu Merbau

Kayu Merbau adalah tipe kayu berkualitas tinggi yang lumayan banyak disukai di dunia kontruksi dan dekor. Dengan kemampuan, kekerasan dan kawetan dari kayu merbau yang tinggi sekali membuat tidak menyebalkan saat dipakai.

Dengan daya rengat dan sipat muai sust yang rendah membuat kayu ini benar-benar pas dipakai untuk Lantai Indoor, lantai outdoor, plafon dan papan kayu untuk anak tangga.

Lantai kayu merbau sebagai salah satunya kayu yang memliki kualitas yang hampir serupa dengan lantai kayu jati. kayu merbau mempunyai warna coklat tetapi cukup kemerahan dan sebagai salah satunya kayu keras kelas 1.

harga Jual lantai kayu parket Buleleng Bali

Dengan tingkat muai turun yang rendah membuat kayu merbau ini benar-benar konstan dan pas dipakai sebagai lantai kayu yang memerlukan tingkat konsistensi yang tinggi.

Lokasi Penjual Lantai Kayu Buleleng

Kemudahan dalam komunikasi dan transfortasi saat ini membuat penjual lantai kayu untuk kebutuhan di Buleleng tidak harus hadir dan terletak di Buleleng.

Spesialis Parquet siap melayani kebutuhan lantai kayu anda meskipun kami sejatinya berada di Denpasar.

Meskipun demikian, kami siap malayani jasa konsultasi dan survey lokasi secara gratis.

Untuk itu jangan ragu untuk lengsung menghubungi kami di nomor :

Wa me : 0811-2403-77

Atau jika anda ingin berkunjung silahkan kunjungi saja :

Rajawali Parquet Denpasar sebagai induk perusahaan kami :

➜ Jl. Imam Bonjol No. 382/402C Pemecutan Klod - Denpasar

Itu saja dulu untuk kali ini. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk Lantai Kayu Terbaik Di Pasang Di Buleleng - Bali"

Posting Komentar