Jual Lantai Kayu Kota Gianyar

jual lantai kayu Kota Gianyar

 Jual lantai kayu Gianyar - Kota Gianyar merupakan daerah yang bertempat di provinsi Bali, Kota ini menjadi salah satu pusat budaya ukiran yang berada di wilayah Bali. Terdapat banyak masyarakatnya yang ahli dalam berprofesi menjadi seniman, sehingga tidak aneh kota tersebut sebagai pusatnya ukiran di Bali.

Adapun beberapa hasil ukiran yang di hasilkan oleh warga Gianyar salah satunya yaitu ukiran patung dengan bahan daranya ada yang terbuat dari batu dan juga kayu.

jual lantai kayu Kota Gianyar
Mungkin untuk masyarakat kota gianyar sudah tidak asing lagi bukan dengan hal penggunaan batu dan terutama kayu sebagai bahan baku yang dipergunakan untuk ukiran patung. Ya karena memang mereka beranggapan kayu adalah bahan baku yang memiliki daya tahan yang kuat juga tampilan yang barbau seni.

Disamping itu penggunaan kayu sendiri tidak hanya di pergunakan sebagai kerajinan kayu saja melainkan dipergunakan juga sebagai bahan dasar bangunan seperti dijadikan tiang penyangga rumah dan juga atap-atap rumah.

Berbicara soal kayu, ternyata ada yang lebih menarik lagi dalam penggunaannya yaitu di jadikan hiasan interior rumah.

Hah, apakah bisa ?..

Tentunya bisa, dalam hal ini lah banyak orang yang memanfaatkan kayu karena terdapat nilai ekomomi yang cukup tinggi seperti diolah berbagai macam bentuk sesuai dengan kebutuhan pasar salah satunya diolah menjadi penutup lantai bangunan atau lebih tepatnnya lagi lantai kayu.

Disamping itu juga perlu anda ketahui bahwa lantai kayu tedapat jenis-jenis lainya dengan dibedakan dari penggunaan bahan dasar kayunya yang disesuaikan peruntukannya, berikut penjelasannya.

Jenis-jenis lantai kayu Kota Gianyar 

Bagi anda yang sedang mencari penjual lantai kayu khususnya di Pulau Bali, anda dapat menemukannya di salah satu daerahnya yaitu Kota Gianyar. Ya dengan penjelasan yang tadi kita sudah bahas bahawa Kota Gianyar merupakan salah satu tempat pusatnya ukiran yang berkualitas baik.

Tidak di herankan dalam hal ini juga, lantai kayu yang berada di Kota Gianyar memiliki kualitas yang baik dan terdapat nilai seni yang cukup tinggi. Lalu apa saja kah itu, mari kita simak ulasan yang satu ini.

lantai kayu merbau Gianyar

jual lantai kayu Kota Gianyar

Kota Gianyar  memiliki salah satu produk lantai kayu dengan tampilan yang elegan dengan berbalut warna coklat kemerah yaitu, jenis lantai kayu merbau.

Lantai kayu merbau merupakan jenis olahan lantai kayu solid yaitu dimana dalam proses pembuatanya diambil langsung dari potongn-potongan kayu merbau, dengan demikian lantai kayu merbau memiliki kualitas yang baik dan daya tahan yang baik.

Untuk dipergunakan pada bangunan rumah biasanya lantai kayu merbau di tempatkan pada area ruang tamu dan kamar tidur sebab warnanya dapat menampilkan suasana yang lebih elegan bahkan dalam penggunaannya membuat kita nyaman karena terdapat aroma khas kayunya.

lantai kayu jati Gianyar

jual lantai kayu Kota Gianyar

Pada umumnya kayu jati sering dipergunakan sebagai bahan dasar kerajinan tangan, apalagi jenis kayu jati sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota Gianyar sebab sudah bisa dipastikan dalam penggunaannya diolah untuk ukiran-ukiran seperti patung.

Selain lantai kayu merbau, Kota Gianyar memiliki produk lantai kayu yang tidak kalah baiknya yaitu jenis lantai kayu jati, dimana jenis ini memiliki tampilan yang natural.

Berbeda dengan lantai kayu merbau. Untuk lantai kayu jati terdapat beberapa jenis berdasarkan grade yang dimilikinya seperti Grade A, Grade B, dan Grade C.

Membahas sedikit apa yang dimaksud dengan jenis grade lantai kayu jati yaitu dimana dari masing-masing jenis tersebut memiliki perbedaan pada warnya saja.

Hanya saja kualitas yang paling baik dapat di temukan pada lantai kayu jati grade A sebab seratnya yang lebih pada dan warna yang dihasilkan pun lebih sempurna sehingga dalam pemakaian yang digunakan untuk penutup lantai rumah dapat memberikan hasil yang jauh lebih indah.

Dari kedua jenis lantai tersebut pada umumnya dipergunakan dan ditempatkan pada bagian indoor disuatu bangunan rumah. Bagaimana jika anda ingin menempatkan pada area outdoor ?. 

Dalam konteks penggunaan lantai kayu yang penempatannya pada area outdoor, anda dapat menggunakan jenis decking kayu. Untuk lebih jelasnya lagi simak penjelasan yang satu ini.

Lantai kayu outdoor / decking kayu Gianyar

lantai kayu kota gianyar
Lantai kayu outdoor mungkin terdengar aneh bukan dari namanya sebab masyarakat setempat Kota Gianyar biasanya menyebut dengan decking kayu.

Untuk decking kayu sendiri salah satu olahan yang diminati Kota Gianyar sebab dengan daya tahan yang lebih kuat dan mampu bertahan dari perubahan cuaca yang buruk sehingga menjadikan jenis lantai kayu yang satu ini sering sekali dipergunakan pada setiap banguan-bangunan rumah.

Dalam penggunaan bahan dasarnya decking kayu mengambil beberapa jenis kayu keras seperti kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, dan kayu keruing. Dari semua jenis kayu tersebut terdapat tampilan yang dapat membuat mata kita terkesima.

Sehingga untuk penempatan dan mempergunakan lantai kayu indoor juga lantai kayu outdoor untuk bangunan rumah dapat menampilkan suasana yang lebih natural, artistik, dan elegan. Dengan begitu penggunaan lantai kayu Kota Gianyar dianggap sangat cocok apalagi perpaduan akan budaya adat istiadat yang masih kental dapat menghasilkan tampilan yang lebih sempurna dan beda dari yang biasanya.

Informasi penjual lantai kayu di Gianyar dan umumnya di Bali bisa ke : Penjual lantai kayu Denpasar 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Lantai Kayu Kota Gianyar "

Posting Komentar