Penjual lantai kayu perumahan mekar jaya Denpasar

Denpasar terletak di daerah Provinsi Bali merupakan kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara juga Kota terbesar di wilayah Indonesia bagian timur dengan pertumbuhan industri pariwisata yang meningkat dari tahun ke tahunnya sehingga Kota Denpasar menjadi pusat dimana kegiatan bisnis dilakukan.

Untuk Bali sendiri sudah dikenal luas hingga mancanegara karena terdapat sejuta tempat wisata yang dimilikinya seperti pantai sanur, hutan mangrove, desa budaya kerta langu, dan lain sebagainya.

Bagi masyarakat sekitarnya terutama tepatnya di daerah perumahan mekar jaya Denpasar sudah tidak asing lagi dengan tampilan bangunan rumahnya yang memiliki keindahan dan nilai seninya.

Berbicara tampilan rumah dengan memiliki keindahan dan nilai seninya pastinya hal tersebut dalam membangunannya menggunakan bahan baku yang tepat.

Lalu bahan baku apakah yang dipergunakan ?....

Dari sisi penggunaan bahan bakunya sendiri agar tampilannya mempunyai ciri khas tersendiri biasanya dapat menggunakan unsur kayu atau lebih tepatnya menggunakan olahan lantai kayu.

Mengapa demikian ?. Untuk lantai kayu sendiri mempunyai tampilan yang indah terhadap bangunan rumah terutama memang diperuntukan sebagai penambah interior rumah agar tampil lebih indah.

Produk lantai kayu perumahan mekar jaya, Denpasar

Perumahan mekar jaya untuk saat ini mulai meminati produk lantai kayu sebab dari segi tampilannya terkesan dapat membuat bangunan rumah lebih elegan dan terlihat mewah ditambah lagi lantai kayu mulai menjadi tren untuk saat ini.

Lantai kayu solid


Lantai kayu solid yaitu jenis yang menggunakan bahan dasar dari kayu keras dengan proses pembuatannya langsung mengambil dari potongan-potongan kayu keras tanpa ada bahan campuran lain.

Jenis kayu yang dipergunakan dalam pembuatan lantai kayu solid yaitu kayu jati, kayu mebau, kayu ulin, kayu bengkirai, kayu keruing, kayu sonokeling, dan jenis kayu lainnya.

Berbicara soal kualitas yang dimilikinya lantai kayu solid dapat bertahan dari perubahan cuaca yang buruk dan serangan dari rayap, akan tetapi lantai kayu tidak tahan akan air sebab jika terkena air dapat tumbuhnya jamur pada permukaannya.

Menganai harganya lantai kayu solid bisa dikatakan memiliki harga yang cukup tingga, karena dari sisi penggunaan bahan dasarnya pun menggunakan jenis-jenis kayu keras sehingga sudah dipastikan harganya relatif tinggi.

Lantai kayu laminate


Lantai kayu lamninate merupakan jenis lantai kayu yang menggunakan bahan serbuk kayu berjenis HDF ( hight density fiberboard ) yaitu dimana jenis tersebut memiliki daya tahan dan kepadatan yang setabil sehingga jenis HDF dianggap cocok dalam pembuatan lantai kayu laminate.

Lantai kayu laminate dalam pemasangannya bisa dikatakan cukup mnudah bahkan dapat dilakukan oleh anda sendiri asalkan peralatan dan pengukuran yang tepat sehingga disaat pengaplikasiannya memiliki tampilan yang sempurna.

Hanya saja lantai laminate perlu perhatian khusus untuk perawatannya sebab jika tidak lambat laun lantai laminate dapat rusak dengan begitu anda perlu memperbaikanya bahkan perlu mengganti dengan yang baru.

Dari kedua jenis lantai tersebut memang tidak dipungkiri lagi soal memiliki harga yang cukup tinggi, akan tetapi jika dilihat tampilannya terdapat nilai artistik terhadap rumah anda sehingga berbicara soal harga pun tidak dibutuhkan lagi dalam hal anda ingin mempergunakannya.

Namun disisi lain bagi sebagian orang yang melihat sola harga tidak perlu hawatir lagi karena ada jenis lain yang mungkin bisa menjadi solusi pilihan lain dalam penggunaan lantai kayu.

Lantai vinyl motif kayu

Penjual lantai kayu perumahan mekar jaya Denpasar

Berbeda dengan jenis lantai solid dan laminate, jenis lantai yang satu ini mungkin bisa dikatakan tidak kalah baiknya dari sisi tampilan karena memiliki ragam jenis motif dan warna pada permukaannya, hanya saja lantai vinyl tidak menggunakan bahan kayu sebagai bahan baku pembuatannya.

Lantai vinyl merupakan jenis lantai yang menggunakan bahan dasarnya PVC ( poly vinyl chloride ) yaitu dimana jenis tersebut memiliki elasitisitas yang cukup stabil.

Bagi anda yang tidak mau repot dalam pemasangannya mungkin juga jenis ini bisa menjadi solusi lain karena lantai vinyl cukup mudah dalam proses pemasangannya hanya menggunakan alat potong, meteran dan lem perekat khusus.

Bagi anda yang ingin menembukan penjual lantai kayu di Denpasar dan umunnya di Bali bisa langsung saja ke : Jual Lantai kayu Denpsar Bali

Bagaimana menurut anda menarik bukan tentang oalahan jenis-jenis lantai kayu yang dimilikinya dengan tampilan estetik dan juga artistik, ya tentunya sebab dari masing-masing jenis lantai kayu telah didesain sedemikian rupa agar dapat diaplikasikan sesuai dengan peruntukannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjual lantai kayu perumahan mekar jaya Denpasar"

Posting Komentar