Tempat Mencari Lantai Kayu Di Kota Metro

Kota Metro adalah salah satu kota di Provinsi Lampung, yang berjarak 52 km dari kota Bandar Lampung Terdapat beberapa ikon kota Metro yang menjadi tempat favorit para warga dan pengunjung dari luar wilayah Metro seperti Taman Merdeka, Masjid Taqwa dan Bendungan Dam Raman menjadi ikon  dari kota Metro.

Dengan memiliki ikon tersendiri yang ada di kota Metro tidak lengkap jika masyarakat tidak memiliki icon tersendiri pada bangunan rumah anda, untuk menambah ikon pada bangunan rumah anda bisa menggunakan jenis lantai kayu.

Nah, disini saya akan menjelaskan lantai kayu untuk bangunan rumah agar dapat menciptakan nilai ciri khas tersendiri dan membedakan pada bangunan lain yang tidak menggunakan lantai kayu.

Lantai kayu memiliki beberapa jenis seperti :

  • Lantai kayu
  • Trap tangga
Lantai kayu digunakan sebagai penutup lantai pada bangunan rumah dan untuk menambah interior rumah dengan memiliki jenis-jenis nya seperti :

Lantai kayu jati

lantai kayu jati

Lantai kayu jati merupakan jenis lantai yang memiliki kualitas yang baik untuk dipergunakan dan memiliki warna yang cerah disamping itu juga jenis lantai kayu jati memiliki varian jenis seperti jati Grade A, jati Grade B, dan jati Grade C dari masing-masing tersebut memiliki kualitas dan harga yang berbeda karena lantai kayu jati dilihat dari segi ketahanan, keawetan, dan tampilannya. Untuk jenis lantai kayu jati Grade A memiliki kualitas yang pailing baik diantara jenis lainnya dan juga memiliki harga diatas jenis lantai kayu jati lainnya.

Lantai kayu merbau

lantai kayu merbau

 Lantai kayu merbau memiliki warna coklat gelap untuk mengenai kualitasnya tidak perlu ditanyakan lagi karena kayu merbau memiliki tingkat ketahan kelas I dan keawetanya kelas II sehingga untuk lantai kayu merbau dapat dipergunakan pada bangunan rumah anda dalam waktu jangka panjang.

Lantai kayu keruing

lantai kayu keruing


Untuk jenis Lantai kayu keruing memiliki kualitas dibawah lantai kayu jati dan kayu merbau akan tetapi tidak mengurangi nilai keindahan dan kualitas untuk dipergunakan pada banugnan rumah, walaupun memiliki kualitas dibawah jati dan merbau untuk lantai kayu keruing memiliki nilai unggul dilihat dari segi harga yang terjangkau dibawah jenis lantai kayu lainnya. Sehingga untuk memilih lantai kayu keruing bisa menjadi pertimbangan jika dilihat dari segi harga.


Trap tangga


trap tangga

Trap tangga digunakan sebagai pijakan pada anak tangga yang memiliki bangunan rumah bertingkat dan memiliki warna aroma khas yang didapat dari kayunya, untuk jenis trap tangga memiliki 2 jenis kayu yang dipergunakan seperti trap tangga kayu jati dan trap tangga kayu merbau.

Dari masing-masing jenis tersebut memiliki perbedaan pada warnanya untuk trap tangga kayu jati memiliki warna yang cerah dan untuk trap tangga kayu merbau memiliki warna coklat gelap akan tetapi mengenai kualitasnya mempunyai kesamaan dengan kualitas yang baik.

Trap tangga mempunyai 2 kategori yaitu 1 layer dan 2 layer
1 layer dan 2 layer

Untuk jenis 1 layer menggunakan bahan langsung yang diambil dari jenis kayu tersebut atau bisa dikatakan tanpa sambungan.
Untuk jenis  2 layer menggunakan sambungan dari potongan kayu-kayu tersebut.

Dari  ke dua jenis tersebut hampir tidak memiliki perbedaan untuk dilihat sekilas mata dan memiliki kualitas yang sama baiknya untuk dipergunakan pada bangunan rumah.

Itulah beberapa jenis yang dimiliki oleh olahan lantai kayu dan memiliki manfaat untuk bangunan rumah sebagai ikon yang membedakan pada bangunan lain yang tidak menggunakan olahan lantai kayu.

Untuk mencari penjual olahan lantai kayu dapat menghubungi team marketing kami



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Mencari Lantai Kayu Di Kota Metro"

Posting Komentar