Lantai kayu peluang investasi Kota Sibolga

lantai kayu peluang investasi


Kota Sibolga yang berada di pulau Sumatra Utara dan terletak dipesisir pantai dengan mememiliki beberapa pantai seperti pantai Pandan dan pantai Pelabuhan Lama yang memiliki pesona keindahaannya selain itu juga jika masa liburan tiba tempat-tempat wisata akan ramai dikunjungi untuk menikmati hari-hari liburan bagi WNI dan WNA.

Nah terlepas dari itu, disini kami tidak akan membahas lebih lanjut mengenai pesona keindahan yang terdapat di Kota Sibolga melainkan akan menjelaskan lantai kayu.

Mengapa Lantai kayu ?...

Lantai kayu dapat berpeluang baik bagi anda khususnya masyarakat Sibolga yang akan memulai bisnis atau juga sudah memulainya di sektor tempat penginapan seperti Hotel ataupun Villa.
Mengapa demikaian ?...Karena lantai kayu memiliki ragam jenis-jenis dan motif sehingga jika mempergunakannya dapat membuat bangunan hotel atau villa akan tampila mewah dan elegan, point utamnya adalah salah satu peluang investasi bagi anda untuk menggunakan lantai kayu.

Lantai kayu merupakan jenis olahan yang menggunakan bahan dasarnya dari jenis-jenis kayu keras dengan memiliki tingkat kekerasan kelas I dan keawetannya kelas II. Untuk jenis kayu yang dipergunakan sebagai olahan lantai kayu salah satunya yaitu Kayu merbau, Kayu ulin, dan Kayu Jati.

Selain itu juga lantai kayu memiliki kelebihan dan kekurangan


Kelebihan lantai kayu :
  • Memiliki tingkat ketahanan dan keawetan yang berkualitas baik.
  • Tahan dari serangan rayap.
  • Tahan akan perubahan cuaca yang buruk.
  • Memiliki warna dan motif yang beragam.
  • Mempunyai aroma khas yang terdapat dari kayunya.
  • Dapat menjadi peluang investasi jangka panjang.
Kekurangan lantai kayu :
  • Tidak tahan air karena menggunakan bahan dasarnya kayu.
  • Mudah tergores pada permukaannya yang disebabkan benda-benda tajam.
  • Perlu perawatan khusus untuk menjaga nilai keindahannya.
Dengan mengetahui penjelasan diatas mengenai kelebihan dan kekurangan lantai kayu sehingga anda dapat memilih jenis lantai kayu mana yang cocok dipergunakan pada bangunan hotel. 

Penggunaan lantai kayu pada bangunan hotel


Lantai kayu atau bisa desebut juga parket untuk penggunaan olahan lantai kayu yang dipergunakan pada bangunan hotel dapat memilih jenis-jenis yang akan dipergunakan untuk diaplikasikan karena pada bangunan hotel pastinya meliputi beberapa area seperti Indoor dan Outdoor.

Area Indoor

Untuk memilih area Indoor anda bisa menggunakan jenis parket solid jati ataupun parket solid merbau karena memiliki tingkat kualitas yang baik untuk dipergunakan dalam waktu jangka panjang terlebih untuk parket solid memiliki warna dan motif yang khas pada permukaannya sehingga dapat menciptakan nilai artistik pada bangunan hotel anda.
lantai kayu jati

Untuk penempatan bangunan hotel area kamar tidur anda dapat menggunakan jenis parket kayu jati karena memiliki corak dan warna yang cerah sehingga dapat memciptakan ruang kamar menjadi indah.
lantai kayu merbau


Untuk penempatan bangunan hotel area lobby untuk area lobby sendiri dibilang yang terpenting karena pusat pintu masuk sebelum memasuki ruang kamar hotel, oleh kerena itu anda perlu memperhatikannya untuk penggunaan lantai kayu pada area lobby hote.
Anda dapat menggunakan jenis parket merbau karena memiliki ciri khas yang didapat dari warna,motif dan aromanya sehingga jika pergunakan akan membuat tampilan hotel anda lebih mewah dan elegan terlebih dapat membuat nyaman bagi tamu hotel.

Area Outdoor

decking kayu ulin




Selain penggunaan lantai kayu yang ditempatkan pada bagian indoor, bisa juga dipergunakan untuk area outdoor karena rata-rata pada bangunan hotel pastinya memiliki area halaman dan area kolam renang sebagai salah satu icon hotel yang digunakan.

Untuk penggunaan area halaman hotel dan area kolam renang, anda dapat menggunakan jenis decking kayu ulin.

Decking kayu ulin merupakan jenis olahan lantai kayu yang memiliki tingkat kekerasan dan keawetannya kelas I serta cocok dipergunakan pada area outdoor karena untuk area outdoor sendiri memiliki perubahan cuaca dan paparan sinar matahari. Nah untuk jenis decking kayu ulin memiliki ketahan tersebut dan memiliki tampilan yang indah juga sehingga tidak mengurangi nilai keindahan pada bangunan hotel anda.

Mengenai penjelasan diatas olahan lantai kayu yang dipergunakan pada bangunan hotel memiliki nilai-nilai keindahan seperti estetika dan artistik selain itu juga penggunaan lantai kayu yang dipergunakan pada bangunan hotel dapat perpeluang investasi jangka panjang dengan perbaduan destinasi pantai yang memiliki pesona indah di Kota Sibolga.

Bagi anda yang akan menggunakan  jenis-jenis lantai kayu dapat menghubungi Team Marketing 08121001419

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lantai kayu peluang investasi Kota Sibolga"

Posting Komentar