Jual lantai Kayu Kota Palembang

Jual Lantai Kayu Kota Palembang — Kota Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan.

Kota Palembang merupakan kota tertua di Indonesia berumur setidaknya 1337 tahun jika berdasarkan prasasti Sriwijaya yang dikenal sebagai prasasti Kedudukan Bukit. Menurut Prasasti yang berangka tahun 16 Juni 682. 

Pada saat itu oleh penguasa Sriwijaya didirikan Wanua di daerah yang sekarang dikenal sebagai kota Palembang. Menurut topografinya, kota ini dikelilingi oleh air, bahkan terendam oleh air. Air tersebut bersumber baik dari sungai maupun rawa, juga air hujan.

Berkemungkinan karena kondisi inilah maka nenek moyang orang-orang kota ini menamakan kota ini sebagai Pa-lembang dalam bahasa melayu Pa atau Pe sebagai kata tunjuk suatu tempat atau keadaan. Sedangkan lembang atau lembeng artinya tanah yang rendah, lembah akar yang membengkak karena lama terendam air (menurut kamus melayu).

Terlepas dari itu kami disini kami tidak akan membahas lebih jauh tentang kota palembang. Melainkan untuk menjelaskan mengenai penjual lantai kayu di Kota Palembang. Bagi masyarakat Kota Palembang akan terasa kurang jika tidak menggunakan lantai kayu pada bangunan rumah karena lantai kayu dapat menciptakan nilai keindahannya tersendiri.

Lantai kayu merupakan jenis olahan yang diambil dari beberapa jenis kayu yang berkualitas baik dari segi ketahanan dan keawetannya. Disamping itu perlu anda ketahui tidak semua jenis kayu dapat dipergunakan sebagai olahan lantai kayu hanya jenis kayu yang memiliki tingkat kekerasan kelas dan keawetan yang benar-benar berkualitas tinggi, seperti jenis-jenis kayu dibawah ini yang dipergunakan lantai kayu, yaitu :

  • Kayu Jati.
  • Kayu Merbau.
  • Kayu Ulin.
  • Kayu Bengkirai.
  • Kayu Sonokeling.
  • Kayu Keruing.

Dari jenis-jenis kayu tersebut menghasilkan beberapa tipe produk lantai kayu yang berkualitas baik, seperti 3 tipe produk dibawah ini dengan memiliki keunggulannya tersendiri, berikut ulasannya.

Lantai Kayu Solid Kota Palembang

Lantai kayu solid merupakan jenis olahan lantai kayu dengan bahan pembuatannya menggunakan jenis kayu keras dan diambil secara langsung dari potongan-potongan kayu tersebut atau bisa dikatakan 100% murni.

Tipe produk lantai kayu ini memiliki kualitas yang paling baik dibandingkan jenis lainnya. Lantai kayu solid sangat cocok dipergunakan pada area ruang tamu, ruang keluarga, atau pun setiap sudut ruangan rumah anda.

Sehingga dalam mempergunakan lantai kayu solid memberikan nilai keindahan tersendiri bagi bagunannya dan juga memberika kenyamanan bagi si penggunannya.

Lantai Kayu Laminate Kota Palembang

Lantai kayu laminate merupakan jenis olahan lantai kayu yang menggunakan bahan dasar serbuk kayu.

Perlu anda ketahui juga untuk parket laminate menggunakan serbuk jenis HDF ( high density fiberboar ) yaitu jenis serbuk kayu yang memilik kualitas paling baik karena tingkat kepadatan dan kekerasan yang baik dibandingkan jenis serbuk kayu lainnya seperti jenis :

  • MDF ( medium density fiberboard ) 
  • LDF ( low density fiberboard )

Lantai Kayu Engeered Kota Palembang

Lantai kayu engeered merupakan jenis olahan lantai kayu yang menggunakan bahan dasarnya gabungan antara parket solid dan parket laminate, sehingga memiliki kesamaan dalam segi kualitasnya.

Untuk jenis-jenis parket diatas yang memiliki tingkat kualitas paling baik yaitu jenis parket solid karena memiliki tingkat ketahan dan keawetannya yang berkualitas baik.

Dari semua tipe produk lantai kayu tersebut sudah memiliki syarat SNI untuk dipergunakan pada bangunan rumah, jadi bagi anda tidak perlu diragukan lagi bukan mengenai kulaitasnya.

Lalu Apa Saja Nilai Keunggulan Dari Lantai Kayu ?

Sebenarnya lantai kayu memiliki banyak nilai keunggulan yang bisa anda dapati dalam mempergunakannya. Nah, disini kami akan memberikan point inti dari keunggulan yang dimiliki lantai kayu, seperti :

Memiliki daya tahan dan tingkat keawetan berkualitas tinggi

Karena lanta kayu menggunakan beberapa jenis kayu unggulan sehingga menghasilkan pula tipe produk lantai kayu yang berkualitas baik. Sehingga dalam penerapannya tidak perlu di ragukan lagi.

Ada yang mengatakan bahwa lantai kayu dalam penggunaannya dapat dipergunakan hingga puluhan tahun lamanmya, hal ini lah yang pastinya lantai kayu sudah tidak diragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya.

Dapa memberikan tampilan yang lebih

Lantai kayu memiliki ragam warna dan motif yang terdapat dari jenis-jenis kayunya sehingga dapat membuat tampilan rumah anda akan terkesan elegan dan bernuansa alam sehingga lantai kayu sangat cocok dipergunakan khususnya bagi masyarakat Kota Palembang yang ingin tampilan rumahnya terlihat lebih indah dan beda dari biasanya.

Pada saat dipergunakan dapat membuat anda nyaman

Lantai kayu juga memiliki aroma khas yang terdapat dari kayunya sehingga dapat membuat suasana rumah anda akan terasa sejuk dan membuat anda selalu ingin bersantai untuk menikmati bangunan rumah yang menggunakan lantai kayu.

Itulah beberapa penjelasan mengenai lantai kayu yang ada di Kota Palembang. Bagi anda masyarakat Kota Palembang Yang ingin menggunakan produk lantai kayu dapat menghubungi untuk berkonsul tasi atau pun memesannya secara langsung dengan nomor : 08122042004

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual lantai Kayu Kota Palembang"

Posting Komentar