Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?

 Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?

Bagi anda yang sedang mencari parket lantai kayu di Kota Situbondo tidak perlu lagi hawatir untuk mencarinya, karena Kota Situbondo memiliki banyak stock barang dan juga bisa anda jumpai dengan mudah.

Disamping itu juga tidak hanya jenis lantai kayunya saja yang bisa anda cari di Kota Situbondo bahkan dapat juga anda temukan beberapa olahan lantai kayu, yang akan anda gunakan sebagai bahan baku bangunan rumah anda untuk menciptakan nilai keindahannya.

Terlepas dari itu dalam hal memilih olahan lantai kayu yang bisa anda gunakan, disini saya akan memberikan informasi mengenai olahan lantai kayu yang bisa anda aplikasikan pada bangunan rumah anda, simak ulasan yang saya berikan sebagai berikut.

Jenis jenis olahan lantai kayu untuk bangunan rumah

1. Lantai kayu atau Parket

Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?

lantai kayu atau biasa disebut juga parket merupakan jenis lantai kayu yang menggunakan bahan dasarnya dari kayu keras berkualitas baik seperti kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, kayu sonokeling, kayu bengkirai, dan kayu keruing.

Dalam hal memilih lantai kayu juga, anda perlu memperhatikan jenisnya seperti parket solid, parket laminate, dan parket engeered. Dari masing-masing jenis tersebut memiliki kualitas yang baik dan juga sudah memenuhi syarat SNI untuk dipergunkan, hanya saja dari jenis parket tersebut yang memiliki kualitas yang paling baik yaitu jensi parket solid karena bahan dasar yang dipergunakan langsung diambil dari jenis kayu keras tanpa ada bahan campuran lain.

Biasa jenis parket dipergunakan pada area indoor sebab memang peruntukannya sudah didesain sedemikian rupa agar mudah dalam proses pemasangan dan juga memiliki tampilan yang indah sehingga bisa dikatakan sangat cocok dipergunakan setiap sudut ruangan asalkan sesuai dengan peruntukannya.

2. Decking kayu

Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?

Untuk jenis decking sendiri memiliki ukuran yang lebih tebal dibandingkan jenis parket karena dalam penggunaannya sendiri biasa ditempatkan pada area outdoor seperti halaman rumah, dinding luar rumah, dan juga ditempatkan di area tepi kolam renang.

Disamping itu juga decking kayu memiliki permukaan garis-garis yang berguna jika disaat hujan tidak licin dan juga empuk saat dipijak.

3. Anak tangga kayu / Trap tangga

Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?
Bagi anda yang memiliki bangunan bertingkat bisa menggunakan trap tangga kayu sebagai pijakan anak tangga.

Untuk trap tangga menggunakan beberapa jenis kayu yang dipergunakan seperti trap tangga kayu jati dan trap tangga kayu merbau.

Dari jenis kayu tersebut selain tampilan yang memiliki ciri khas tersendiri juga memiliki daya tahan yang kuat sehingga dengan begitu dapat dipergunakan dalam kurung waktu yang cukup lama.

4. Lambersering / Plafon kayu

Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?

Lambersering merupakan jenis olahan lantai kayu yang peruntukannya dipergunakan sebagai penutup plafon pada bangunan rumah berguna untuk menambah nilai keindahan dan juga memiliki nilai estetika pada bangunan rumah.

Untuk lambersering sendiri biasanya menggunakan bahan dasar dari jenis kayu ulin dan kayu keruing dari kedua jenis kayu tersebut memiliki perbedaan dari segi kualitas dan juga harganya.

Untuk jenis lambersering yang memiliki kualitas yang paling baik yaitu menggunakan kayu ulin sebab, kayu ulin selain memiliki tampilan indah juga memiliki daya tahan yang kuat sehingga dengan begitu lambersering dapat dipergunakan dalam waktu jangka panjang.

Itulah mengenai beberapa jenis olahan lantai kayu yang bisa anda jumpai di Kota Situbondo, dengan memiliki ragam jenisnya dapat mempermudah bagi anda bukan dalam mencarinya ?.. disamping itu juga dengan mengetahui jenis-jenis tersebut dapat menyesuaikan juga untuk bangunan rumah anda agar memiliki tampilan yang terkesan mewah dan elegan bahkan memiliki ciri khas tersendiri pada bangunan rumah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencari parket Lantai kayu di Situbondo ?"

Posting Komentar