Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto

Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto

Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto — Kota Purwokerto merupakan kota yang memiliki ragam tempat wisata, mungkin bagi masyarakatnya sudah tidak asing lagi bukan dengan tempat wisata bukit-bukitnya salah satu contohnya bukit banda yang memiliki keindahan alam yang masih terjaga akan kelestarian alamnya.

Selain itu juga bisa dikatakan Kota Purwokerto terkenal akan kebersihan dan kerapihan dalam tata lingkungan kotanya tidak diherankan lagi bukan mengenai bangunan rumahnya juga pastinya memiliki tampilan keindahan tersendiri.

Nah, bagi anda masyarakat Purwokerto yang sedang ataupun berencana membangun sebuah rumah dan ingin membuat tampilan rumahnya lebih menarik, disini saya akan membantu anda dalam menangani hal tersebut dengan menggunakan olahan lantai kayu.

Apa itu lantai kayu ?..lantai kayu merupakan jenis olahan yang dipergunakan sebagai penutup lantai bangunan dan juga sebagai penambah hiasan agar dapat menciptakan suatu bangunan menjadi lebih indah.

Bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu pada bangunan rumahnya dapat mempergunakan beberapa jenisnya, simak ulasan yang saya berikan sebagai berikut.

Lantai kayu Jati

Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto

Lantai kayu jati merupakan jenis olahan yang menggunakan bahan dasarnya dari jenis kayu jati, untuk kayu jati sendiri memiliki tampilan yang indah terdapat pada permukaannya sehingga dengan begitu jenis lantai kayu jati dianggap cocok atau bisa menjadi pilihan anda dalam mencari bahan baku bangunannya.

Tidak hanya disitu saja lantai kayu jati memiliki beberapa jenisnya seperti :

Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto

➥ Lantai kayu jati grade A

Grade A memiliki ciri fisik pada warnanya yang lebih dominan kecoklat atau tingkat warna coklatnya 90%, disamping itu juga jenis ini memiliki kualitas yang paling baik diantara yang lain sebab memiliki daya tahan yang lebih setabil.

➥ Lantai kayu jati grade B

Grade B memiliki perpaduan antara warnan coklat dan coklat cerah atau sekitar 70-50 % yang lebih dominan ke coklat sehingga jenis ini dapat dikategorikan kelas yang menengah.

➥ Lantai kayu jati grade C

Grade C memiliki kualitas dibawah dari jenis grade A dan grade B dengan memiliki warna yang lebih dominan ke coklat cerah namun walau begitu jenis grade c memiliki kualitas yang baik dari segi jenis lantai kayu tidak hanya disitu juga jenis ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Sehingga bagi anda yang ingsin menggunakan lantai kayu grade C bisa menjadi solusi lain jika dilihat dari segi harganya.

Lantai kayu merbau

Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto

Kayu merbau merupakan tumbahan yang tersebar didaerah Maluku dan Papua barat. Kayu merbau bisa disebut juga sebagai kayu besi karena memiliki tingkat kekerasan kelas I dan keawetan kelas II, untuk pohon merbau sendiri mempunyai tinggi 40 m dan berdiameter 200 cm dengan memiliki ciri fisik tekstur yang kasar dan permukaan yang halus juga mempunyai serat yang lurus.

Disamping itu juga lantai kayu merbau memiliki tampilan warna merah kecoklatan dengan demikian jenis ini memiliki tampilan yang indah dan dapat menjadi solusi bagi anda untuk mempergunakan pada bangunan rumah.

Disamping itu juga lantai kayu merbau memiliki jenis yang dapat ditempatkan di area outdoor, nah bagi anda yang bingung untuk tampilan rumah anda bagian luarnya dapat mempergunakan jenis decking dan biasanya juga decking merbau ditempatkan di area seperti halaman rumah, area tepi kolam renang bagi anda yang memilikinya, dinding bagian luar, dan dapat juga dijadikan steping taman sebagai pijakan kaki.


Dengan begitu tampilan rumah anda dapat menciptakan kesan natural dan juga estetika selain itu juga dapat membedakan dengan bangunan lain yang tidak menggunakan oalahan lantai kayu tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual lantai kayu berkualitas baik Kota Purwokerto"

Posting Komentar