Jual lantai kayu Kota Binjai

jual lantai kayu kota binjai

Jual lantai kayu Kota Binjai — Terletak 22 km sebelah barat dari Ibu Kota Provinsi Sumatra Utara, Kota Binjai merupakan salah satu daerah dalam proyek pembangunan mebidang yang meliputi kawasan Medan, Binjai, dan Deli Serdang . Untuk saat ini Kota Binjai dan Kota Medan dihungkan oleh jalan raya lintas Sumatra yang menghubungkan Kota Medan dan Banda Aceh, Oleh karena itu Kota Binjai termasuk daerah yang bisa dikatakan strategis sebab sebagai pintu gerbang atau jalan utama penghubung antar kota.

Dengan demikian tidak diherankan lagi bukan Kota Binja pastinya memiliki tempat-tempat wisata yang cukup beragam dengan keindahan yang dimilikinya, mungkin bagi masyarakatnya sudah mengetahui bukan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi kita sebut saja salah satu contohnya seperti Tugu Perjuangan 1945, Taman Merdeka kota binja dan yang lebih unik lagi memiliki tempat wisata yaitu Taman Selfie.

jual lantai kayu kota binjai
Berbicara tentang taman selfie, mengapa disebut taman selfie ?..itu karena memiliki tempat-tempat unik yang bisa dijadikan ajang selfie bagi para pengunjung dengan mengusung konsep kekinian sehingga mampu menjadi daya tarik bagi para wisata.

Taman selfie sendiri memiliki spot-spot yang menarik seperti area kuliner, kesejukan konsep taman outdoor, dan memiliki bangunan seperti rumah yang menggunakan unsur kayu yang memiliki nilai estetika dan keindahannya tidak heran tempat tersebut sering sekali digunakan sebagai spot berfoto bagi para pengunjunngnya.

Ngomong-ngomong soal bangunan yang menggunakan unsur kayu, Nah bagi anda khususnya yang sudah pernah perkunjung ke taman selfie, bagaimana pendapat anda soal rumah yang menggunakan unsur kayu tersebut terlihat indah bukan ?,, ternyata bisa juga loh diterapkan di hunian anda juga.

Bagaimana caranya ?....

Anda tidak perlu hawatir jika menginginkan hal tersebut dapat di palikasikan pada bangunan rumah anda karena dengan seiringnya waktu  perkebangan jaman dan dilengkapi teknoligi yang memadai, olahan kayu dapat dipergunakan sebagai bahan baku bangunan untuk manambah interior atau hiasan rumah anda.

Masih penasaran, apa aja sih olahan kayu tersebut ?...

Oke, kita langsung saja ya ke topik pembahasannya olahan kayu atau biasa disebut juga lantai kayu yaitu bahan dasarnya diambil dari jenis kayu yang berkualitas baik dai segi ketahanan dan keawetannya. Disamping itu juga perlu anda ketahui ya lantai kayu memiliki beberapa jenisnya, simak ulasan sebagai berikut.

Jenis-jenis Lantai Kayu

Lantai kayu yang saya sebutkan tadi, akan tetapi tidak sampai disitu aja, lantai kayu memiliki bebrapa jenis dan dari jenis-jenis tersebut memiliki penerapan sesuai dengan peruntukannya, disamping itu juga lantai kayu memiliki keindahan tersendiri dari motif dan warnanya.

Oke kita langsung saja mngenal dari jenis-jenis lantai kayu yaitu :

1. Parket solid

jual lantai kayu kota binjai
Parket solid merupakan jenis lantai yang memiliki kualitas yang paling baik karena menggunakan bahan kayu langsung tanpa ada bahan campuran lain sehingga jenis ini memiliki kualitas yang baik dan juga tampilan yang cukup beragam.






2. Parket Laminate

parket laminate
Parket laminate merupakan jenis lantai kayu yang menggunakan bahan dasarnya terbuat dari serbuk kayu yaitu HDF.

Untuk jenis hdf sendiri memiliki kualitas yang paling baik itu karena memiliki tingkat stabilitas yang cukup stabil.

Sehingga parket laminate bisa menjadi solusi lain untuk dipergunakan.


3. Parket Engeered

jual lantai kayu kota binjai
Parket engeered merupakan jenis jenis lantai kayu yang menggunakan bahan dasarnya dari gabungan antara parket solid dan parket laminate.

Jenis ini juga bisa menjadi solusi lain untuk dipergunakan pada banguanan ruamah anda.





4. Decking

jual lantai kayu kota binjai
Decking kayu merupakan jenis lantai kayu yang biasa diterapkan di area outdoor karena jenis ini dianggap mampu bertahan dari perubahan cuaca yang buruk, paparan langsung sinar matahari, dan tahan dari serangga seperti rayap.

Disamping itu juga decking kayu memiliki ukuran yang lebih tebal dibandingkan jenis lainnya dan yang terpenting jenis ini juga tidak kalah indahnya yang memiliki motif dan warna cukup beragam.


Itulah jenis-jenis lantai kayu yang bisa anda terapkan pada bangunan rumah. Oke terlepas dari itu bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu pada bangunan rumah pilihlah jenis yang sesuai peruntukan dan penerapannya dengan begitu tampilan rumah anda terkesan mewah dan elegan terlebih dapat menciptakan nilai estetikanya agar dapat menyesuaikan dengan Kota Binjai yang memiliki keindahannya tersendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual lantai kayu Kota Binjai"

Posting Komentar