Informasi Penjual Lantai Kayu Berkualitas

    Informasi penjual lantai kayuLantai kayu penutup lantai yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, karena sifatnya yang dapat memperindah tampilan bangunan dan dalam penerapannya pun membuat nyaman bagi si penggunannya.

Bagi sebagian kalangan orang dalam mencari informasi penjual lantai kayu yang memiliki kualitas yang sangat baik, bisa dikatakan cukup mudah. Mungkin dari beberapa kenalan dan kerabatnya sudah mengetahui hal tersebut. Akan tetapi tidak dipungkiri juga, masih ada yang belum mengetahui bagiman cara mencari penjual lantai kayu barkualitas baik.

Lalu dimanakah tempat penjual lantai kayu berkualitas ?..

Untuk mencari penjual lantai kayu dengan memiliki kualitas yang baik serta kelengkapan produk yang dimilikinya. Anda dapat menemukannya di PT. Rajawali Parquet Indonesia. Disana anda dapat menemukan berbagai macam tipe produk lantai kayu.

Disamping itu Rajawali Parquet Indonesia sudah berdiri cukup lama dan sudah memiliki beberapa cabang di Kota-Kota besar Indonesia. Seperti salah satu contohnya pada penjelasan di bawah ini.

Showroom Lantai Kayu Kota Bandung

Kota Bandung yang sudah kita ketahui dengan julukan kota kembang dengan tampilan kota berkesan dengan kesejukan. Untuk menemukan alamat penjual lantai kayu berkualitas tinggi, anda dapat mengikuti ulasan di bawah ini.

Jalan Rajawali Barat, No. 39, Bandung

Phone: (022)6078505

Buka setiap hari, Jam: 08:30 - 17:00

Hari Minggu dan Hari Libur Tutup

Dengan memiliki ragam olahan jenis yang bisa anda temukan disana dapat memudahkan dalam hal memilih lantai kayu untuk dipergunakan pada bangunan anda, agar memiliki tampilan yang indah dan juga memiliki nilai estetikanya.

Showroom Lantai Kayu Kota Jakarta

Untuk daerah Kota Jakarta dan sekitarnya, anda bisa mengunjungi showroom rajwali parket yang berlokasi di Jakarta tepatnya jalan raya serpong km 10 no 18d, pakulonan serpong Rajwali parket serpong atau dapat juga menghubungi nomer 08122042004

Itulah tempat dimana yang bisa anda temukan berbagai macam olahan lantai kayu bahkan jenis-jenis olahan jenis lainnya. Dengan mengetahui hal tersebut dapat menambah wawasan dalam hal tempat diaman mencari lantai kayu berada.

Tidak hanya di Kota Jakarta Dan Bandung saja, Anda pun dapat menemukannya di beberapa kota lainnya seperti Surabaya, Bali, Dan Lain Sebagainya. Hal ini dapat memudahkan anda dalam mencari penjual lantai kayu berkualitas tinggi dengan disertai kelengkapan berbagai macam produk pilihan.

Dari penjual lantai kayu dengan kualitas tinggi, pastinya juga memiliki produk best seller atau yang banyak diminati bagi sebagian orang.

Lalu apa sajakah itu ?....

Untuk lantai kayu sendiri memang dikenal akan kualitas yang dimiliki, dari segi daya tahan, tampilan, dan kenyamanan. Inilah mengapa lantai kayu untuk saat ini menjadi tren dalam mendekorasi bangunan yang ingin tampil lebih indah.

Nah untuk produk best seller yang dimiliki oleh Rajawali Parquet Indonesia. Anda dapat mengikuti terus ulasan ini sampai selesai, agar tidak ketinggalan penjelasn yang lebih menarik. Berikut ulasannya.

Lantai Kayu Jati Produk Best Seller

Lantai kayu jati merupakan jenis olahan yang menggunakan bahan dasarnya dari jenis kayu jati, untuk kayu jati sendiri memiliki tampilan yang indah terdapat pada waran dan motif perpaduan garis warna yang  disesuaikan dengan kualitasnya seperti Grade A, Grade B, dan Grade C.

Lantai kayu jati sudah mulai banyak peminatnya itu karena memiliki tampilan yang tidak kalah indahnya dengan jenis-jenis kayu lainnya, Apalagi memang kayu jati ini sudah cukup dikenal luas sehingga bagi sebagian orang sudah tidak meragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya.

Lantai Kayu Merbau Produk Best Seller

Lantai kayu merbau memiliki tampilan warna merah kecoklatan. Ada yang bilang bahwa jenis kayu ini dipercayai dapat membrikan kesan yang elegan pada bangunan yang menggunakan lantai kayu merbau.

Karena terdapat corak warna yang menarik dan juga dalam penggunaannya dapat membuat nyaman, di dapat dari permukaan lantainya yang terasa empuk saat dipijak.

Disamping itu juga lantai kayu merbau memiliki jenis yang dapat ditempatkan di area outdoor, nah bagi anda yang bingung untuk tampilan rumah anda bagian luarnya dapat mempergunakan jenis decking kayu.

Biasanya decking kayu merbau ditempatkan di area seperti halaman rumah, area tepi kolam renang bagi anda yang memilikinya, dinding bagian luar, dan dapat juga dijadikan steping taman sebagai pijakan kaki.

Itulah beberapa penjelasan mengenai informasi penjual lantai kayu dengan kualitas tinggi serta beberapa produk yang mungkin bisa dikatakan best seller yang anda bisa temukan di Rajawali Parquet Indonesia. Dengan begitu dapat memudahkan anda jika ingin menggunakan berbagai macam olahan lantai kayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Penjual Lantai Kayu Berkualitas"

Posting Komentar